Piye

Bulan depan RSUD Gerung Launching Pendaftran Antrian Online

SuaraLombok.com | Lombok Barat -Peningkatan pelayanan dan  sistem mempemudah antrian kepada masyarakat (pasien) saat ini sedang dalam penggodokan dan di pastikan akan di launching bulan Februari mendatang. Hal ini di ungkapkan Kepala Tata Usaha RSUD Tripat Gerung, Arif S kepada SuaraLombok.com. 

Lanjut, Kepala Tata Usaha RSUD Tripat Gerung, Arif S Mengatakan, Seiring Rumah Sakit Tripat Gerung telah mendapatkan predikat biru dalam pengelolaan limbah pada akhir 2016 lalu, kini Pihak RSUD akan lebih fokus dalam hal meningkatkan Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patut Patuh Patju semaksimalkan mungkin.

" penerapan pendaftaran antrian via online di yakini bisa lebih mempermudah masyarakat." Jelas Arif
Optimalisasi layanan kepada masyarakat tersebut tidak lepas dari berbagai upaya dan seiring telah di lakukan renovasi dan pengembangan di rumah sakit Tripat Gerung Lombok Barat.


Terpisah, Direktur Rumah Sakit Tripat Gerung Hj Ambaryati mengatakan, Membenarkan untuk bulan depan pihaknya akan melaunching sistem antrian pasien via online tersebut, disamping itu kapasitas gedung dan jumlah ruangan yang bertambah luas setelah dilakukan renovasi menjadi faktor pendukung, yang dimana RSUD Tripat Gerung ini diharapkan bisa lebih menjawab harapan masyarakat.

"Dengan penerapan antrian via online diharapkan mampu mempermudah para pasien, dan rumah sakit  lebih bisa diandalkan dan lebih dipercaya masyarakat." tandasnya (A11)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.