Piye

Bocah Terseret Arus di Lotim Belum Ditemukan

Bocah Terseret Arus di Lotim Belum Ditemukan
SuaraLombok.Com | Lombok Timur – Sampai saat ini bocah yang hanyut di Jembatan Sungai Bebakean, Dusun Saleh Sungkar, Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgebaya belum diketemukan. Aprianto (7) hanyut terbawa arus ketika tengah mandi bersama kakak dan rekan-rekannya.

Kendati demikian, tim SAR terus melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran jalur sungai tempat pertama kali hanyut bocah tersebut, akan tapi sampai pukul 18.00 wita belum ditemukan. Sehingga terpaksa menghentikan pencarian karena malam hari untuk kemudian dilanjutkan hari Jumat ini.

Kepala Bidang Kesiagaan dan Tanggap Darurat BPBD Lotim, Takdir Ilahi saat dikonfirmasi membenarkan kalau sampai saat ini pihaknya bersama tim SAR belum menemukan anak yang hilang saat mandi di Sungai Bebakean tersebut. Sehingga pihaknya akan terus melakukan pencarian sampai ketemu dengan akan melakukan penyisiran lagi. 

"Hari Jumat ini tim SAR akan melanjutkan pencarian anak yang hanyut di hantam arus sungai tersebut, mudah-mudahan ada titik terang untuk ditemukan," tegas Takdir Ilahi.

Dia juga menjelaskan, pihaknya akan menerjunkan personilnya dengan kekuatan penuh agar anak yang hanyut tersebut bisa ditemukan dengan cepat.  Termasuk melakukan penyisiran dari hulu ke hilir, baik menuju Seruni Mumbul maupun muara yang menuju ke laut.

Selain itu pada saat pencarian arus sungai cukup besar sekali, apalagi kondisi air sungai sangat keruh, sehingga menyebabkan pihaknya mengalami kesulitan untuk menemukan anak yang hilang tersebut. (SL06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.