Piye

Benarkah NU dan IKA Unram Dukung Fauzan Khalid ?

SuaraLombok.com | Lombok Barat – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lobar akan digelar 2018 mendatang. Kendati demikian, sinyal dukungan terhadap salah satu figur mulai bermunculan.

Organisasi Keagamaan semacam Nahdlatul Ulama (NU) dan juga Ikatan Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) Cabang Lombok Barat bahkan memberi sinyal akan mendukung H. Fauzan Khalid sebagai Bupati Lobar pada Pilkada mendatang.

Sekretaris PWNU NU NTB, H.L.Winengan kepada sejumlah wartawan, Kamis (19/1) menegaskan bahwa NU sudah jatuh hati dengan sosok Bupati Lobar H. Fauzan Khalid. Karena dianggap berhasil dan menjadi salah satu bakal calon yang pasti maju dalam Pilkada mendatang, maka nama Fauzan Khalid sudah begitu menguat dikalangan pengurus dan jajaran NU Lobar.

”Fauzan Khalid kan sudah pasti dan memang sudah terbukti kepemimpinannya, buat apa mendukung yang belum pasti,” tegas pria berkepala plontos itu.

Tak hanya atas nama NU, Winengan juga menegaskan bahwa IKA Unram cabang Lobar juga sepakat mendukung calon petahana itu untuk kembali memimpin Gumi Patut Patuh Patju ini.

”Saya juga termasuk dari bagian ikatan Alumni Unram dan bersama yang lainnya memastikan mendukung petahana untuk menjadi Bupati untuk kedua kalinya.” Imbuhnya.

Terpisah, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menanggapi santai perihal dukungan yang diberikan kepadanya. Menurut dia, sah-sah saja dukungan yang diberikan kepada dirinya.

”Masalah arah dukung mendukung itu sah-sah saja, kan yang menilai masyarakat bagaimana kinerja saya selama ini.” Singkat Bupati yang low profile tersebut. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.