Piye

Belum Setahun Jalan Di Kota Selong Rusak

Suara Lombok.Com l Lombok Timur -  Belum setahun diperbaiki dengan anggaran milyaran rupiah sejumlah ruas jalan utama Kota Selong Kabupaten Lombok Timur sudah kembali rusak, Seperti terlihat di jalan Prof.M.Yamin yang menuju kantor Bupati Lotim dan Jalan KH.Ahmad Dahlan Pancor.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lotim, Tony Satria Wibawa saat dikonfirmasi membenarkan kalau jalan yang berlokasi  di jalan Prof.M.Yamin dan KH.Ahmad Dahlan sudah mulai rusak meski  belum genap setengah tahun selesai diperbaiki dan dikerjakan.

" Saya mengakui kalau kondisi jalan Prof M.Yamin dan KH Ahmad Dahlan sudah mulai rusak,' tegas Tony Satria Wibawa kepada Suara Lombok.

Mantan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Lotim ini menegaskan  rusaknya jalan tersebut tentunya menjadi tanggungjawab sepenuhnya dari pihak kontraktor yang memenangkan tander, karena saat ini masih dalam proses pemeliharaan dan sudah dipanggil pihak kontraktornya mengenai masalah ini.

" Para kontraktor sudah diingatkan kalau dalam melakukan pengerjaan bukan asal tapi harus dengan mengedepankan kualitas proyek yang dikerjakan,"  tegas Tony.

Tony juga menambahkan persoalan kerusakan jalan di Kabupaten Lombok timur tetap menjadi bahan evaluasi bagi Dinas PU Lotim ke depan untuk memastikan dimana letak kekurangan yang harus diperbaiki. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.