Piye

Baru Dibentuk, Tim Saber Pungli Lotim Diganjar Rp200 Juta

Suara Lombok.Com | Lombok Timur – Pasca dibentuk sekitar satu minggu yang lalu, Tim Saber Pungli Kabupaten Lombok Timur langsung diberikan anggaran operasional di tahun 2017 sebesar Rp200 juta.

Ketua I Tim Saber Pungli Lotim, Haris yang ditemui disela-sela rapat penyusunan rencana kerja di lantai III Kantor Bupati Lotim, Rabu (18/1) kemarin mengatakan, Pemkab Lotim memberikan anggaran sebesar Rp 200 juta untuk biaya operasional tim dalam menjalankan tugas di lapangan.

Dikatakannya, terkesan cepatnya anggaran itu diberikan kepada Tim Saber Pungli diakui Haris karena pihaknya mengajukan anggaran ke Pemkab Lotim sebelum terbentuk tim saber pungli tersebut.

“Itu baru sedikit, kalau memang ada kekurangan kita akan minta penambahan di APBD Perubahan,” ungkapnya.

Namun yang jelas, kata dia, dengan melihat kebutuhan anggaran, maka hendaknya setiap kelompok kerja melakukan penyusunan rencana kerja. Hal ini dimaksudkan agar bisa terlihat kebutuhan anggaran dari masing-masing Pokja yang ada.

 "Selain itu juga, dengan rencana kerja itu arah sasaran dari Tim Saber Pungli akan menjadi jelas dan tidak mengambang," pungkas Haris yang juga menjabat sebagai Inspektur di Inspektorat Kabupaten Lotim. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.