Piye

Aneh, SKPD Baru Belum Miliki Kantor

SuaraLombok.Com | Lombok Timur – Pasca dibentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru yang kemudian disusul dengan pelaksanaan mutasi, beberapa SKPD baru Nampak kebingungan.

Bagaimana tidak, setelah dibentuk, SKPD tersebut belum mengetahui akan berkantor dimana.

Beberapa SKPD baru yang belum memiliki kantor antara lain, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukinan, Dinas Sosial, serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Lotim, H. Riadatul Yasa kepada SuaraLombok.com mengakui pihaknya masih kebingungan mencari tempat berkantor.

"Saya belum mengetahui secara pasti dimana kantor tempat bekerja, karena belum ada pembagian," ungkapnya.

Terkait itu, Riadatul mengatakan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan Bagian Umum. Jika tak ada kantor, lanjutnya, pihaknya akan kesulitan dalam melaksanakan tugas sesuai keinginan pimpinan.

 "Bupati meminta kepada semua SKPD untuk bekerja dan bekerja, tapi pada satu sisi kantor untuk menunjang kerja masih belum pasti dimana tempatnya, apakah di kantor Sekretariat Daerah ataukah diluar," ujar Mantan Kabag Humas Setdakab Lotim.

Terpisah  Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Lotim, Irpan Widiatma saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada sejumlah SKPD baru yang belum tahu dimana tempatnya berkantor.

Namun yang jelas, katanya, sesuai perintah Bupati Lotim ada beberapa SKPD yang kantornya berada di kantor Bupati Lotim.

"Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Bagian Umum karena dialah yang mengatur lokasi kantor bagi SKPD yang baru," pungkas Irpan Widiatma. (SL06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.