Piye

Ali BD : Pejabat dan Staf Lotim Doyan Ke Cafe

SuaraLombok.Com Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD mensinyalir adanya pejabat dan stafnya di Kabupaten Lombok Timur doyan ke tepat hiburan malam atau cafe. Bahkan dia mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui siapa-siapa pejabat dan staf yang doyan ke tempat hiburan malam itu. 

"Saya sudah mengetahui siapa diantara para pejabat di Lotim yang doyan ke cafe," ungkapnya dalam sambutannya pada acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Lotim di Pendopo Bupati Lotim, Senin (9/1).

Tak tanggung-tanggung, dia juga menduga bahwa pejabat yang suka ke cafe itu menggunakan uang dari hasil korupsi, termasuk juga uang hasil pemberian dari kontraktor yang mengerjakan proyek. Tujuannya jelas, untuk memuluskan sebuah proyek yang sedang di kerjakan oleh kontraktor tersebut.


Dia menghimbau, agar pejabat dan staf yang memiliki proyek seringkali ketemu di cafe dengan kontraktor tersebut. Dia menduga, penyelesaian masalah proyek yang seharusnya diselesaikan di kantor malah berpindah ke cafe. 

“Ini salah besar dan harus segera sadar terhadap apa yang diperbuat oleh oknum pejabat maupun staf tersebut. Kalau masalah proyek seharusnya diselesaikan di kantor bukan malah di cafe," sindirnya. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.