Piye

Aksi PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang dalam kegiatan CSR

SuaraLombok.Com | Lombok Barat- Setelah sukses di Dusun Jeranjang dan Dusun Taman Ayu, kini PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang kembali membantu Dusun Gunung Malang Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang kembali melaksanakan praktik pembuatan pupuk kompos di dusun tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Dinas Peternakan Lombok Barat, Harpilal, Kepala Desa Taman Ayu, Junaidi, dan Kepala Dusun Gunung Malang, Nur Ali serta kelompok ternak sapi setempat. 

Humas UJP PLTU Jeranjang, Angga Pradipta mengatakan, ini merupakan kali ketiga PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan ini bersumber langsung dari dana CSR milik PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang yang dihajatkan untuk warga sekitar.

“Ini merupakan CSR PT Indonesia Power UJP PLTU Jeranjang untuk warga Dusun Gunung Malang,” ujarnya.

Ia berharap, pendampingan praktik membuat pupuk kompos tersebut di tiga dusun berbeda ini berjalan lancar. Hasilnya pun dapat memberikan manfaat lebih bagi warga ketiga dusun itu.

Disamping itu, kegiatan itu dapat menjadi motor penggerak ekonomi warga. Warga yang jadinya tidak mampu pun dapat terbantu dengan kegiata ini.

“Selain itu juga dapat selalu menjaga hubungan sinergi antara perusahaan dengan masyarakat,” harapnya. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.