Piye

Akhirnya, Bocah Hanyut Ditemukan Tewas Mengapung

Akhirnya, Bocah Hanyut Ditemukan Tewas Mengapung
SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Setelah melakukan pencarian ektra keras selama dua hari. Tim Sar bersama BPBD Lotim akhirnya berhasil ditemukan tubuh Afrianto (7) yang terseret arus dalam kondisi tak bernyawa. 

Tubuh bocah dari Gubuk Jati Barat, Dusun Jati Makmur, Desa Labuhan Lombok Lotim itu ditemukan tewas mengapung di jalur sungai Kampung Turingan, Desa Labuhan Lombok dekat pelabuhan Khayangan Lama, Jumat sore (20/1) sekitar pukul 16.00 wita.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan dilanjutkan visum. Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman di kampung halamannya.

Kapolsek Pringgebaya, Kompol Sutarman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan jenazah korban. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dan mengapung dengan hanya mengenakan celana dan baju berjarak sekitar 5 kilometer dari TKP.

"Korban ditemukan persis dekat pelabuhan lama Khayangan tewas mengapung," tegasnya. 

Hal yang sama dikatakan Kepala Bidang Kesiagaan dan Tanggap Darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lotim, M.Takdir Ilahi. Setelah pihaknya melakukan pencarian selama dua hari, korban akhirnya berhasil ditemukan. 

"Hasil kerja keras tim selama dua hari membuahkan hasil dengan menemukan korban," tegas Takdir ilahi. (06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.