Piye

Terpilih Aklamasi, Zuhri Rahman Dan Joni Saputra Nakhodai DPC PPP Lotim dan KSB

SuaraLombok.Com l Lombok Timur - Setelah melalui Musyawarah yang demokratis,akhirnya H.Zuhri Rahman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur periode 2016-2021.

Sidang yang dipimpin M.Saleh dan Nurul Ihsan berdasarkan keputusan dari pengurus cabang dan pimpinan anak cabang/PAC  yang mengikuti Muscab PPP Lotim ke-VII, yang nantinya Ketua terpilih membentuk formatur dalam penyusunan kepengurus DPC PPP Lotim yang baru.

Ketua DPC PPP Lotim terpilih,H.Zuhri Rahman mengatakan berterima kasih atas kepercayaan dari peserta musyawarah yang telah memilih dirinya menjadi pimpinan PPP Lotim masa bakti 2016-2021 mendatang.

Maka tugas selanjutnya akan menyusun kepengurusan baru melalui tim formatur yang terdiri dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Ketua DPC Zuhril Rahman,  dan PAC Keruak  dan harus dirampungkan formasi kepengurusan dalam dua pekan ke depan.

" Alhamdulillah saya dipercayakan kembali untuk menahkodai DPC PPP Lotim," kata Zuhri Rahman seraya menegaskan kembali pihaknya akan berusaha dengan pengurus yang baru untuk memajukan partai berlambang ka'bah di Lotim.

Mantan anggota DPRD Lotim ini menjelaskan dirinya bersama dengan pengurus lainnya akan berusaha menjadi pionir bagi PPP Lotim. Dengan tentunya memaksimalkan semua fungsi partai sesuai dengan AD/ART partai.

Sementara terhadap adanya kepengurusan yang lain di tubuh PPP Lotim,  Pihaknya dua hari sebelum Muscab sudah bertemu dengan kubu PPP Lotim versi Romahurmuzy untuk mengajak ikut memajukan partai dan saling mendukung.

Meski persoalan di partai masih ada,nmn tentunya tidak akan saling intervensi,akan tapi kalau nantinya dalam putusan pengadilan memenangkan salah satu pihak tentunya harus semua akan menerimanya.

" Kami minta kubu sebelah untuk saling mendukung antara satu dengan lainnya dengan tujuan untuk memajukan dan mengembangkan PPP Lotim kearah lebih baik," tandas Zuhri Rahman.

pemilihan Ketua DPC berlangsung di dua tempat berbeda secara bersamaan yakni di DPC PPP Lombok Timur dan Kabupaten Sumbawa Barat.
Hasil pantauan suara Lombok.Com di dua wilayah tersebut  Zuhri Rahman sebagai Ketua DPC PPP Lotim, sementara untuk DPC PPP Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terpilih Joni Saputra menjadi Ketua untuk periode 2016-2021 mendatang.

Keduanya terpilih secara aklamasi  menjadi ketua DPC versi Jan Farid dalam musyawarah cabang (Muscab) yang digelar secara bersamaan di Hotel Green Ory, Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur pada Sabtu (9/12). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPP PPP, KH ibnu Hajar Dewantoro, dan ketua DPW PPP NTB, H. Muhammad.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP NTB, H. Muhammad mengarakan PPP dibawah Jan Farid adalah kepengurusan yang sah sesuai dengan hasil keputusan pengadilan, tanpa harus menafikan kubu lainnya yang juga masih dalam proses banding di pengadilan terkait kepengurusan yang masih terbelah.

" Muscab yang kita laksanakan saat ini merupakan bagian dari konsolidasi partai yang harus dijalankan sesuai dengan aturan partai," terang Muhammad di
hadapan ratusan pengurus dan anggota partai berlambang Ka’bah tersebut. (Rs)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.