Piye

Tak Bisa Hadiri Penyerahan DIPA 2017, Pemkab Lotim Salahkan Pemprov NTB

SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur menyalahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat. Hal ini terkait pengiriman undangan Bupati Lotim, HM Ali BD melalui via email tanpa ada pemberitahuan untuk menghadiri kegiatan penyerahan DIPA tahun anggaran 2017 di Kantor Gubenur NTB hari Senin (19/12) kemarin.

Demikian ditegaskan juru bicara Pemkab Lotim, Ahmad Subhan saat dikonfirmasi wartawan. " Memang undangan dikirim pihak Pemprov NTB ke Bupati Lotim melalui via email tanpa ada pemberitahuan langsung," kata Subhan, Selasa (20/12).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lotim ini menjelaskan, staf Tata Usaha Bupati Lotim baru mengetahui ada undangan setelah pihak Provinsi melakukan konfirmasi ulang.

Kemudian setelah di cek kalau undangan yang dikirim provinsi itu melalui via email. Tidak ada pemberitahuan selanjutnya ke Pemkab Lotim. Selain itu undangan justru masuk di spam tidak di inbox email.

Setelah diprint, undangan tersebut langsung diserahkan pada Bupati Lotim. Sayangnya, baik bupati dan wakil bupati tidak bisa menghadiri acara itu. Sebab keduanya memiliki agenda masing-masing. Wakil bupati sedang ada acara di Pringgabaya. Sedangkan Bupati Lotim sudah terjadwal di Masyarakat.

" tidak mungkin untuk bisa mengejar ke Mataram,karena disposisi jam 09.00 wita sedangkan acaranya jam 10.00 wita, sehingga dari Bappeda yang hadiri," terang Subhan.

Selain itu,kata Subhan mengenai masalah ini pihaknya sudah menyampaikannya ke Karo Humas dan Protokol Pemprov NTB. Sehingga tentunya tidak ada persoalan, karena ini hanya masalah miskomunikasi saja, untuk kedepannya tidak terulang lagi.(RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.