Piye

Satpol PP Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

Suara Lombok.Com | Lombok Timur - Tim gabungan operasi yustisi yang terdiri dari TNI, Polri, Kejaksaan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lombok Timur merazia tiga cafe dikawasan Labuhan Haji, Rabu malam (21/12). Diantaranya cafe Lims, Cafe Meliwis dan Cafe Diamond.

Dalam operasi itu berhasil diamankan ratusan botol miras toko di ketiga cafe tersebut. Untuk kemudian diamankan ke kantor Pol PP Lotim.

Kasat Pol PP Lotim, Salmun Rahman melalui Kasi Opstik dan Linmas, L Abdullah Purwadi membenarkan jika dirinya bersama tim gabungan melakukan razia di tiga cafe tersebut.

Razia ini menyasar miras, Partner Song (PS) yang tidak memiliki identitas maupun tindakan asusila. Semua tempat rahasia yang ada diketiga cafe disisir tanpa terkecuali.

" Dari tiga cafe itu berhasil kita amankan miras," terang Purwadi.

Lebih jauh Alumni IPDN ini menjelaskan dalam cafe itu masing-masing PS didata. Mereka dimintai KTP maupun kartu pengenal lainnya.

Dimana tercatat untuk cafe Diamord memiliki PS sebanyak 24 orang, cafe Meliwis sebanyak 20 orang dan cafe Lims sebanyak 20 orang.

" Semua PS yang kami data memiliki identitas yang lengkap semuanya," tegasnya.

Sementara untuk temuan 
Miras, akan diancam dengan perda miras dengan hukuman tipiring. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.