Piye

Santika Akan Gelar Event Satay Night

SuaraLombok.com | Mataram - Hotel Santika Mataram kembali mengeluarkan inovasi baru. Hotel ini akan menyelenggarakan sebuah event menarik. Yakni event Satay Night, dimana seluruh menu berupa sate.

“Mulai dari main menu hingga dessert berbentuk sate,” kata GM Santika, Reza Bovier

Event ini akan berlangsung 16 Desember mendatang.  Mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik. Hanya dengan Rp 100.000 per net, pengunjung dapat menikmati aneka hidangan sate.

“Seluruh jenis hidangan sate disajikan. Mulai dari sate tanjung, Rembiga dan sate lainnya,” akunya.

Tak hanya menu utama, bahkan buah pun akan dibuat menyerupai sate. Ini merupakan inovasi baru di hotel bintang tiga ini, tentunya juga di Kota Mataram. Reza mengatakan, setiap tahun Santika selalu menawarkan inovasi baru. Entah itu pelayanan, menu, hingga event.

“Kita sudah rencanakan setiap tahunnya. Tahun depan juga kita sudah pikirkan konsepnya,” sambungnya.

Ia mengatakan, selain itu menu diatas, yang sedang di promosikan. Diantara lain menu western, Roasted Chicken Thigh berbahan dasar daging ayam terutama pahanya diolah dengan bumbu rempah pilihan, dengan cara di grill dan di siram dengan sauce BBQ dilengkapi sayuran kacang polong dan wortel dan sebagai pelengkap kentang goreng siap menemani sajian ini.

Dessert atau hidangan penutup menghadirkan Panna Cotta. Ini merupakan jenis pudding pilihan namun tekstur lebih lembut dan rasa yang tercampur dengan es cream strawberry dihiasi dengan jeruk dan buah strawberry segar.

“ Memberikan kesegaran sekaligus kelembutan pudingnya semakin terasa,” pungkasnya.
Kedua menu makanan utama, tidak lengkap tanpa minuman dingin Sangkareang Hope. Ini merupakan minuman herbal terbuat dari buah apel segar, dipadukan dengan jahe dan jeruk nipis. 

“Untuk nama sengaja kami ambil dari taman yang berada didepan hotel Santika sekaligus memberikan nuansa lokal,” jelasnya. 

Sementara satu lagi menu minuman hangat. Minuman hangat herbal Wedang Tea, terbuat dari bahan alami seperti madu, jahe, sereh dan jeruk nipis dipadukan dengan teh segar. Minuman ini memberikan rasa hangat dan nyaman ditenggorokan.

Kota Mataram yang hampir setiap hari di guyur hujan. Tentunya sangat cocok dengan cuaca yang sedang berlangsung saat ini.  Harga sangat terjangkau, untuk Roasted Chicken Thigh sebesar Rp 65 ribu, Pannacotta Rp 35 ribu, Sangkareang Hope dan Wedang Tea Rp 33 ribu. (MyO)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.