Piye

Puluhan Anak Disabilitas Unjuk Kreatifitas

SuaraLombok.com | Mataram - Kekurangan bukan alasan untuk berkreasi berkarya. Buktinya, puluhan anak peyandang disabilitas ini menciptakan karya yang menakjubkan. Anak-anak SLB ini menunjukkan kemampuan berkreasi dengan fisik yang tak sempurna.

Dalam acara Equality for Disability ini mereka menunjukkan kebolehan mereka. Didampingi oleh guru masing-masing, mereka memperlihatkan keahlian dalam bermain alat musik. Permainannya pun tak kalah dengan mereka yang normal.

Acara ini dalam rangka memperingati HUT NTB yang ke 58, NTB Gemilang Ikhtiar tanpa henti. Ini merupakan salah satu ikhtiar dalam membangun SDM di NTB.

Dalam acara ini juga di gelar pelelangan karya anak-anak SLB. Seperti pakaian kebaya, souvenir,  aksesoris,  bross dan keset dengan bentuk yang sangat unik, makanan, dan lainnya. Dengan kekurangan tersebut  puluhan anak- anak ini tidak pernah putus asa dalam mengejar mimpi mereka. (MyO)

8 komentar:

  1. Wahh jadi terharu lihat kreatifitas ny, menginspirasi yg normal

    BalasHapus
  2. Ayo jangan kalah sama mereka yg memiliki kekurangan. Semoga tulisan ini menjadi pemacu semangat dalam hidup kita untuk terus berkarya

    BalasHapus
  3. sangat memotivasi sekali ,,,

    BalasHapus
  4. wih mantep tuh pemerintah pengertian dengan anak muda

    BalasHapus
  5. Acaranya bagus sekali, semoga aja anak2 itu bisa lebih termotivasi lg buat jalanin hidup

    BalasHapus
  6. memotivasi sekali nih bang, ty info nya yaa

    BalasHapus
  7. terharu melihat kegiatan ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.