Piye

PENTAS BUDAYA DAN CLEAN UP RINJANI AKAN MERIAHKAN HUT NTB GEMILANG 58

Suara Lombok / Mataram (06/12/2016) - Rangkaian acara memperingati HUT NTB 58 mulai dihelat   pihak Muspida Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai rangkaian acara pra hingga puncak peringatan HUT NTB 58 yg telah digelar sejak tanggal 04 sampai 17 Desember 2016 mendatang.
'Berbagai rangkaian kegiatan mulai sosial  hingga kegiatan budaya serta hiburan rakyat kita gelar bertepatan dengan HUT NTB 58' ujar Kepala Biro Humas Provinsi Nusa Tenggara Barat Yusron Hadi di Ruang Media Center Selasa siang.

Tema HUT NTB kali ini "NTB GEMILANG IKHTIAR TIADA HENTI" dengan melibatkan hampir seluruh SKPD yang ada, dan diharapkan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan di pulau seribu masjid, semakin matang dan maju di usia setengah abad lebih saat ini.

Sederet kegiatan sosial seperti donor darah hingga acara Clean Up rinjani serta bersih pantai di kawasan barat kota Mataram menjadi rangkaian kegiatan massal yg bisa diikuti masyarakat nantinya.

Sementara untuk rangkaian pada puncak peringatan akan diisi dengan perhelatan Tarian Sasambo Massal dan Parade Drum Band Pelajar se-kota Mataram, usai apel HUT NTB di lapangan Bumi Gora Pada tanggal 17 Desember mendatang.

'Ikhtiar membangun NTB menuju masyarakat yang berdaya saing harus dimaksimalkan ke depan agar setara dengan daerah lain dan mampu tampil gemilang di kancah nasional dan internasional' pungkas Yusron.  (Rd).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.