Piye

Menuju NTB 1 Ahyar Abduh "Ganggu" Ali BD

SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Salah seorang tokoh politik NTB yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur NTB, H. Ahyar Abduh masuk di Kabupaten Lombok Timur. Kedatangan Walikota Mataram itu dalam kapasitas sebagai bakal calon Gubernur NTB guna melakukan sosialisasi bagi masyarkat Lotim terkait niatannya menjadi orang nomor 1 di NTB.

Seperti diketahui, Kabupaten Lombok Timur merupakan wilayah kekuasaan dari H.M. Ali BD yang juga digadang-gadang akan meramaikan bursa pencalonan Gubernur NTB pada 2018 mendatang. Sang Bupati Lotim sejak jauh-jauh hari melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait niatannya. Tak hanya di Lotim, Ali BD juga melakukan sosialisasi di daerah lain mulai dari Pulau Lombok hingga ke Pulau Sumbawa.

Dalam silahturahmianya di Kabupaten Lombok Timur, Walikota Mataram, H.Ahyar Abduh menyampaikan, bahwa tujuan kedatangannya ke Lotim adalah untuk bersilaturahmi. Alasan silahturahminya pun erat katnannya dengan adanya garis keturunan sang Walikota Mataram di Lotim.

“Selain itu juga adanya undangan dari masyarakat Lotim tentunya harus saya hadiri. Kebetulan bulan maulid tentunya banyak masyarakat yang mengundang, tidak saja dari Lotim, akan tapi kabupaten lainnya tentunya saya hadiri sepanjang ada waktu dan kesempatan," paparnya.

Mengenai Pilgub, kata dia, tentunya masih jauh sekali, namun yang jelas siapapun boleh maju dan mencalonkan diri, karena masyarakat yang akan menilai dan memilih siapa yang menjadi pemimpin nantinya. " Kita harus fastabikul khairot yang penting kita sudah melakukan ihtiar dan berusaha, karena semuanya yang mengatur adalah yang diatas," tandas mantan Ketua DPD II Golkar Kota Mataram ini.

Lalu bagaimana dengan Bupati Lotim, HM.Ali BD ? Dia menegaskan mengenai siapa calon pemimpin NTB nantinya pasca TGB merupakan hak masyarakat. "Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Gubenur NTB itulah pilihan masyarakat NTB yang terbaik," singkat Ali BD. (RS)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.