Piye

Laskar Mujahidin NTB Galang Dana Korban Gempa Aceh

SuaraLombok.Com | Lombok Timur - Puluhan anggota Laskar Majelis Mujahidin Majelis Indonesia (LM3I) NTB melakukan aksi penggalangan dana bagi korban gempa Aceh, Senin (12/12), di simpang empat BRI Cabang Selong dan Simpang Empat Kantor Bupati Lotim.

Aksi ini dipimpin langsung Komandan LM3I NTB ustad Musahan dan Wakil Komandan LM3I NTB Ustad Taufan Iswandi. Dana yang telah terkumpul akan disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening  1547002226.

Komandan LM3I NTB, Ustad Musahan sebelum melakukan penggalangan dana bagi korban gempa Aceh mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban nasib warga yang terkena musibah di Aceh.
" Kami melakukan aksi ini karena terdorong rasa kemanusiaan atas musibah yang menimpa saudara kita di Aceh," kata Musahan.

Ditambahkan, musibah itu merupakan bagian dari pelajaran yang diberikan Allah kepada umatnya untuk menjadi perenungan. Ia meminta semua mengambil hikmah dibalik semua musibah yang telah terjadi.
Selain itu, ia berharap kegiatan penggalangan dana ini dapat menyentuh hati masyarakat lainnya. Mereka dapat menyisihkan sebagian hartanya bagi warga yang terkena musibah di Aceh.

" Karena didalam harta yang kita miliki ini ada hak orang lain," tegas Komandan Laskar MMI ini.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan bentuk jihad bagi setiap umat islam. Yakni dengan membantu umat islam yang sedang tertimpa musibah. (RS).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.