Piye

Kepala Imigrasi Kelas IA Mataram Baru Dilantik Kemenkumham NTB

SuaraLombok.Com | Mataram - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat administrasi di jajaran kantor wilayah Kemenkumham NTB, Senin (19/12).  Kemenkumham  NTB melantik Kepala Imigrasi kelas IA Mataram beserta jajarannya. 
Dalam kegiatan tersebut, kepala Kemenkumham NTB melantik, Romi Yulianto sebagai kepala Imigrasi kelas IA yang baru, serta Samsuddin, dan I Made Suriarta. Romi Yulianto diangkat menggantikan Hasanuddin.
Kepala  Kemenkumhan Sevial Akmili dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang baru memiliki kompetensi secara teknis. Ia berharap mereka dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan keahlian masing-masing. Sementara Kepala Imigrasi yang baru dapat bertugas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
Acara pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SK oleh ketiga pejabat yang baru dilantik bersama kepala Kemenkumham NTB.  Setelah itu, dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) antara kepala Imigrasi lama dengan yang baru. (MyO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.