Piye

Kenapa ya ?, Terkait Hari Kerja, Pemda Lobar Akan Ngikut Pusat



suaralombok.com | Lombok Barat - Wacana pemberlakukan enam hari kerja PNS dari Senin sampai Sabtu mulai tahun depan yang sedang dalam pembahasan di Kemenpan ARB menjadi sebuah isu yang hangat di perbincangkan dan ditolak beberapa daerah, akan tetapi bagi Pemda Lobar justru tidak penolakan bahkan akan selalu mendukung apapun yang menjadi keputusan Pusat.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid. Mengatakan dirinya akan tetap ngikut apapun keputusan pusat, dan tidak mau ikut - ikutan menolak seperti daerah lainnya karena dianggap mengikuti jadwal masuk kantor yang sama dengan pusat ada keuntungannya sendiri.

" Salah satu alasan bupati Lobar untuk mengikuti aturan kerja hari Senin sampai Sabtu tersebut yaitu, adanya pacs dari pusat untuk mengikuti rapat dan undangan ataupun tugas kedinasan lainnya." ungkap Bupati Lobar belum lama ini.

Fauzan juga menegaskan, walaupun beberapa tahun terakhir ini Lobar masuk lima hari kerja, tapi terbukti memuaskan masyarakat terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

" Banyaknya berbagai penghargaan yang di dapatkan di tingkat Nasional sebagai wujud pembuktian bahwa pihaknya mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Lobar," ungkap Mantan KPU NTB tersebut sembari tersenyum sipu.

Jadi apapun hasilnya nanti terkait akan tetap masuk lima ataupun enam hari kerja, kami akan selalu mengikuti pusat.

" Kami ngikut bukan tanpa sebab, karena refrensi terbaik bagi pemerintah Daerah yaitu pemerintah Pusat."tandas Fauzan (aan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.