Piye

Jala Ikan Pakai Ban Nelayan Tewas Tenggelam

SuaraLombok.Com  Lombok Timur  -  Kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi para nelayan atau penghobi mancing. Seorang pemancing ikan, Julpanan (55),Warga Dusun Tuntang, Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji yang sehari harinya berprofesi sebagai guru, tewas tenggelam di pantai Rambang, Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur, Sabtu (24/12) sekitar pukul 12.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun SuaraLombok.Com menyebutkan bahwa korban pada saat itu sedang menjaring ikan di kawasan pantai Rambang dekat pangkalan TNI AU, menggunakan ban, namun naas sat berada di tengah laut, ban yang dipakai korban untuk mengapung pecah.
Menurut saksi mata warga yang menyaksikan kejadian,  korban sempat minta tolong, namun karena jarak korban sangat jauh di tengah laut tidak bisa ditolong oleh warga. Dan saat ditemukan korban sudah mengapung di tengah laut dalam kondisi tidak bernyawa.
Kapolres Lotim,AKBP Wingky Adithyo Kusumo,S.ik melalui Kapolsek Sakra Timur, Ipda L.Mahrum saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang tenggelam di kawasan pantai Rambang saat sedang memancing.

" Nyawa korban tidak bisa diselamatkan dengan meninggal ditengah laut saat memancing ikan," tandas Mahrum. (RS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.