Piye

Bupati KLU Mutasi 44 ASN Eselon III dan IV


suaralombok.com | Lombok Utara – Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar  melakukan mutasi kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergolong eselon III dan IV dilingkup Pemda KLU. Selasa (29/11).

Dalam mutasi kali ini, ada yang dipromosikan jabatannya namun ada pula yang mendapat penurunan atau diturunkan ke jabatan struktural fungsional. Najmul sendiri, mengatakan seluruh ASN yang terlibat mutasi ini harus menerima. Pasalnya, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah.

‘’Sungguh tidak layak jika jabatan itu dijadikan sebagai sarana untuk membanggakan diri sendiri. karena sesungguhnya kita tidak memiliki kemampuan apa-apa kecualai atas izin tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

‘’Saya berharap setelah ini semua langsung bekerja mengingat tahun anggaran APBD murni sudah di sahkan. Mari kita pacu diri untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas masing-masing,” sambungnya.

Menurutnya, seluruh ASN harus menanamkan mindset sebagai abdi negara dengan menghormati atasan dan tidak meremehkan bawahan. Jika hal ini dipraktikan, maka dalam melayani masyarakat pun ASN tidak setengah hati.

‘’Ini yang harus dipegang teguh oleh siapapun, semua termasuk diri saya sendiri, sepanjang itu benar dilakukan harus mampu memberikan keteladanan kepada sesama rekan kerja dan bawahan,” tandasnya.(hd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.